Sabtu, Oktober 31, 2020
Beranda Banten Mengantongi Ijin INSW, E-COMMERCE Vtube Akan Segera Di Luncurkan

Mengantongi Ijin INSW, E-COMMERCE Vtube Akan Segera Di Luncurkan

Fokus Berita, Banten- Vtube melalui Manajemen FVT mengclaim bahwa telah Mengantongi ijin “Indonesia National Single Window” (INSW). “Setelah ijin ini didapat, fase kedua dari aplikasi akan segera di luncurkan yaitu E-commerce” dengan Legalitas future view tech (vtube)NIB : 0220005141188. Legalitas formal ini bisa di cek di situs terkait.


Dalam waktu yang bersamaan Lili Chan salah satu leader berperingkat Gold kembali menerangkan, Future View Tech  hanya “fasilitator”, dia menyediakan sarana yaitu aplikasi Vtube sebagai pencetak View Point (VP) dan Exchange Counter untuk transaksi View Point.


Jika VP makin banyak maka putaran bisnis makin bagus karena semua pihak yang akan mendapatkan keuntungan dari situ, baik perusahaan, pemasang iklan dan user atau member itu sendiri.


Jadi, jika VP di Market sudah melimpah maka kerjaan PT. FVT yaitu memasarkan VP ke perusahaan perusahaan pemilik produk atau jasa untuk mau memasang iklan di aplikasi Vtube. Karena memasang iklan itu bayarnya pakai VP semakin banyak perusahaan yang diajak kerjasama semakin besar pula kebutuhan terhadap VP, apalagi jika perusahaan asing sudah ngiklan di Vtube tidak akan cukup VP yang tersedia.


Saat ini Vtube masih berada di fase awal alias masih pemanasan,  dimana VP dibutuhkan untuk pertumbuhan jaringan member Vtube, dimana banyak sekali member yang berlomba lomba membeli VP untuk berusaha mengaktifkan Paket Misi Bintang yang lebih tinggi, guna meningkatkan perolehan VP Hariannya hanya dengan menonton 10 iklan Ads saja perhari. untuk hal ini saja ketersediaan VP belum mencukupi, yang memiliki paket misi bintang 5 (5000VP) atau Misi bintang 6 (10000VP) masih hitungan jari.


Menurut nya produksi VP masih sangat kecil sementara user atau member telah tembus 5 juta lebih semenjak lounching perdana di pertengahan april 2015 dan para member makin  makin ter edukasi Fast Track di seluruh user akan makin besar pula kebutuhan VP di market, harap di ingat bahwa yang memproduksi VP bukan perusahaan tetapi user/member melalui aplikasi Vtube oleh karena itu fase awal yang masih tergolong pemanasan ini masih akan terus berlanjut sampai puluhan juta User atau member bergabung di Vtube.


Yang kedua, Jika produksi VP sudah melimpah, meluber luber misalnya, artinya jika user sudah mencapai jutaan bahkan puluhan juta, maka FVT tinggal membuka fase kedua yaitu e-commerce dimana VP sangat dibutuhkan  untuk belanja di dompleng Shopping Voucher yang anda kumpulkan setiap hari sebagai penarik karena mendapat barang/jasa dari perusahaan2 yang terafiliasi dengan Vtube dengan harga yg lebih murah dari market. jika ingin membeli elektronik pake vp, beli kendaraan pake vp, mau bayar ini itu pake vp, dll. 

Jadi, berapapun VP yang tersedia tidak akan cukup untuk bayar ini itu karena secara otomatis VP telah menjadi mata uang digital di komunitas Vtubers dimana saat itu database sudah puluhan juta user.

Karena pada kenyataannya  keinginan seseorang untuk membeli sesuatu ” larinya lebih kencang dari pada ketersediaan uangnya”.
Jika pun ada sebagian orang yang mampu mengendalikan kencangnya hasrat untuk berbelanja, maka pasti orang itu banyak tabungannya. demikian dengan VP, sebagian di belanjakan sebagian lagi ditabung. kenapa ditabung, karena makin banyak permintaan VP dan nilai VP semakin meningkat. (read//fbb/Ismayadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Aksi Unjuk Rasa Tolak UU Ciptaker di Serang Berujung Ricuh

Fokus Berita, Serang- Aksi unjuk rasa mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Geger Banten melakukan unjuk rasa menolak...

Jelang Pilkada Serentak 2020, Simak Visi dan Misi Dua Paslon Bupati Serang

Fokus Berita, Serang- Pelaksanaan Pemilhan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serang sudah memasuki tahapan kampanye. Dua pasangan calon...

Korwil Himapindo Banten ajak Mahasiswa jadi Pengusaha sebelum Sarjana

Fokus Berita, Serang- Koordinatir wilayah (Korwil) Himpunan Mahasiswa Pengusaha Muda Indonesia (Himapindo) Indra Bayu, mengatakan pihaknya berkomitmen...

Pemkab Serang Berikan Paket Sembako untuk Warga Isolasi Mandiri

Fokus Berita, Serang- Di tengah pandemi, Dinas Sosial Kabupaten Serang menyalurkan bantuan kepada korban COVID-19 yang tengah...

Recent Comments